September 5, 2016

Fiat Chrysler akan Gunakan Uconnect Generasi Ke-4 di Produk 2017

Penulis: Desmal Andi
Fiat Chrysler akan Gunakan Uconnect Generasi Ke-4 di Produk 2017  

MOBITEKNO – Diperkenalkan pertama kali pada ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas pada awal tahun 2016 ini, sistem infotainment UConnect dari Fiat Chrysler Automobile (FCA) akhirnya resmi akan dibenamkan pada mobil  buatan FCA versi 2017. Chrysler 300, Dodge Charger, dan Dodge Challenger merupakan produk FCA yang aan menggunakan sistem Uconnect terbaru ini pada tahun 2017.

Sistem terbaru Uconnect generasi ke-4 ini menggunakan layar berukuran 8,4 inci dengan fungsi layar sentuh. Layar baru ini akan meningkatkan resolusi gambar dan fungsionalitasnya. Contohnya, sama seperti smartphone, pada layar Uconnect ini konsumen bisa menjalankan fungsi pinch to zoom dan swipe yang nyaman. Bahkan, dengan prosesor baru, proses startup Uconnect menjadi lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

Namun, perubahan besar yang terjadi pada Uconnect generasi ke-4 ini adalah dukungannya kepada Apple CarPlay dan Android Auto. Di versi terbaru ini, fungsi koneksi ke berbagai perangkat smrtphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto bisa dijalankan lebih pintar dan nyaman. Dengan begitu, tingkat gangguan dari smartphone dapat diminimalisir semaksimal mungkin.

Sumber: Leftlane

Tags: , , , ,


COMMENTS