August 5, 2016

Sienta dan Calya, Primadona Toyota di Ajang GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Sienta dan Calya, Primadona Toyota di Ajang GIIAS 2016  

MOBITEKNO – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan turut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ada dua kendaraan terbaru Toyota yang kemungkinan besar menjadi "primadona" di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, yakni All New Sienta dan All New Calya.

All New Sienta untuk pertama kalinya sudah diperlihatkan oleh Toyota kepada publik di ajang IIMS 2016 lalu. Sedangkan All New Calya, kendaraan ramah lingkungan dan harga terjangkau ini baru diperlihatkan kehadapan media pada awal Agustus ini di pabrik perakitannya di Karawang.

"GIIAS 2016 menjadi ajang yang tepat untuk memasarkan Sienta sekaligus memperkenalkan Calya kehadapan publik. Tertarik dengan keduanya? Saat itu juga pengunjung pameran sudah bisa melakukan pembelian," ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi.

Tak sekadar hanya memamerkan, pengunjung pameran juga dapat berkesempatan untuk menjajal langsung unit All New Sienta dan All New Calya dalam Test Drive yang disediakan oleh Toyota. "Tentu saja lewat Test Drive, calon konsumen bisa merasakan langsung teknologi dan fitur yang ada di dalam kedua kendaraan tersebut," tambah Anton.

Anton juga menjanjikan, bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Calya di GIIAS 2016 tak perlu menunggu waktu lama kendaraan tersebut akan nongkrong di garasi rumah. Hanya sekitar dua hingga tiga minggu, Toyota akan mengirim kendaraan 7 penumpang tersebut ke tangan konsumen setelah melakukan pembelian.

Toyota memproduksi All New Sienta dalam empat varian, yakni E,G, V dan Q. Kendaraan yang hadir dalam dua pilihan transmisi ini dipasarkan mulai dari harga Rp 230 juta (On the Road Jakarta). Sedangkan All New Calya yang hadir dalam lima varian, yakni E STD M/T, E M/T, G M/T, E A/T dan G A/T dipasarkan mulai dari Rp 129,6 juta.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS