August 5, 2016

Gebrak GIIAS 2016, Toyota Akan Pamerkan 30 Produk Sekaligus

Penulis: Eko Lannueardy
Gebrak GIIAS 2016, Toyota Akan Pamerkan 30 Produk Sekaligus  

MOBITEKNO – Usung tema "Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow", PT Toyota Astra Motor (Toyota) akan kembali meramaikan pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Tak main-main, Toyota kali ini akan menempati area pameran seluas 3.089 meter persegi dengan menampilkan tidak kurang 30 display produk, termasuk All New Sienta dan All New Calya.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (5/8) Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto menegaskan bahwa kehadiran Toyota di ajang GIIAS sebagai komitmen berkelanjutan untuk mendukung kemajuan industri otomotif di Tanah Air.

"Kami hadir di GIIAS 2016 tak hanya sekadar mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia ini, tetapi juga untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung produk yang dikembangkan oleh Toyota," ujar Henry.

Di segmen MPV, Toyota akan memboyong delapan varian kendaraannya, yakni Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta dan All New Calya.

Sedangkan di segmen SUV, Toyota akan menghadirkan dua produk unggulannya yang juga baru diperkenalka n di awal tahun ini, yakni All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo.

Yaris dan Agya juga akan turut diperlihatkan oleh Toyota untuk konsumennya yang berada di segmen Hatchback dan di segmen Sedan, Toyota akan memamerkan Camry Hybrid serta Vios TRD.

Yang menarik, di tahun ini Toyota akan menyatukan area passanger car dengan komersial. Untuk segmen Komersial, akan dihadirkan Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck.

GIIAS 2016 sendiri akan berlangsung selama 11 hari, yakni mulai 11 hingga 12 Agustus 2016. Tak berbeda dengan penyelenggaran tahun lalu, GIIAS 2016 juga akan kembali berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS