June 5, 2016

Outlet Elang Perkasa Payakumbuh Kini Sudah Dibangun Dengan Fasilitas 3S

Penulis: Desmal Andi
Outlet Elang Perkasa Payakumbuh Kini Sudah Dibangun Dengan Fasilitas 3S  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di payakumbuh, Sumatra Barat pada Kamis, 2 Juni 206 kemarin. Outlet Elang Perkasa Motor (EPM) yang sebelumnya hanya memiliki fasilitas 1S (Sales) kini akan melayani juga layanan purna jual dan suku cadang.  Outlet baru ini diresmmikan langsung oleh Presiden Direktur PT SIS dan PT Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT SIS.

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Sumatera Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Payakumbuh. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Payakumbuh”, kata Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Outlet ini merupakan outler ke-2 dengan fasilitas 3S di Payakumbuh. PT Elang Perkasa Motor yang sudah berdiri sejak 1983 ini mengembangkan outlet ini dengan konsep desain bangunan dan eksterior yang modern.

“Dengan diresmikannya outlet EPM Payakumbuh ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Sumatera Barat khususnya Payakumbuh,” kata Liewendi Kamar, Branch Manager EPM.

Dibangun di atas lahan seluas 2.650 meter persegi, Outlet EPM yang berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By pass Kto Nan IV ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penukung yang nyaman, sesuai dengan stadar yang diterapkan Suzuki.

Tags: , , , ,


COMMENTS