May 5, 2016

Mito Mobile Jual Mito 555, Smartwatch Harga Terjangkau

Penulis: Eko Lannueardy
Mito Mobile Jual Mito 555, Smartwatch Harga Terjangkau  

MOBITEKNO – Mito Mobile (Mito) kembali melakukan gebrakan di Tanah Air dengan merilis jam tangan pintar atau smartwatch Mito 555. Hadir dengan desain simpel, Mito 555 memiliki layar berukuran 1,54 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel.

"Mito ingin mengukuhkan sebagai brand nasional yang inovatif dengan terus membuat terobosan baru. Salah satu produk terbaru yang kami hadirkan adalah Mito 555, jam pintar berkualitas dengan fitur yang melimpah," ujar Hansen Lie, CEO Mito Mobile.

Dengan ukuran layar 1,54 inci dan dukungan layar sentuh kapasitif yang reponsif, jam tangan pintar ini dirancang sesuai dengan pergelangan tangan orang Indonesia. Tali jam terbuat dari rubber yang berkulitas sehingga tak mudah rusak.

Mito 555 telah dibekali dengan prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 64 MB serta ROM dengan kapasitas 128 MB. Sistem operasinya memakai Nucleus RTOS dari Mentor Graphics.

"Lewat jam tangan pintar ini, pengguna juga bisa menikmati suguhan multimedia. Kami melengkapi Mito 555 dengan audio player dan video player. Tak hanya itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi kamera dengan resolusi 1,3 MP," tambah Hansen.

Bagi yang gemar berolahraga, Mito 555 juga bisa menjadi alat yang bermanfaat. Pasalnya, jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan fungsi Padometer untuk mencatat jumlah langkah serta jauh jarak tempuh.

Tak ketinggal, Mito juga melengkapi Mito 555 dengan fitur telepon. Pengguna dapat memasukkan SIM Card ke dalam jam tangan pintar ini jika ingin mengaktifkan fitur komunikasi.

Tertarik untuk memilikinya? Mito memasarkan jam tangan pintar ini dengan harga terjangkau, yakni Rp 499.000. Dalam paket penjualannya, Mito juga menyisipkan free earphone bluetooth yang berguna untuk melakukan panggilan telepon.

 

Tags: , , ,


COMMENTS