May 5, 2016

eKado Racikan Telkomsel Kini Hadir dalam Bentuk Aplikasi Mobile

Penulis: Eko Lannueardy
eKado Racikan Telkomsel Kini Hadir dalam Bentuk Aplikasi Mobile  

MOBITEKNO – Tahun lalu, Telkomsel telah meluncurkan layanan eKado dalam bentuk website. Tak sedikit konsumen Telkomsel yang menyambut positif kehadiran layanan tersebut. Kini, Telkomsel kembali merilis eKado dalam format yang berbeda, yakni aplikasi mobile eKado. Layanan tersebut sengaja dikembangkan untuk menyajikan pengalaman digital bagi pelanggannya.

Dikutip lewat situs resmi Telkomsel, Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya menegaskan bahwa kehadiran layanan eKado dalam format aplikasi mobile untuk lebih memudahkan pengguna berbagi dengan orang yang dicintainya. Cukup lewat smartphone, pengguna bisa langsung membeli beragam hadiah yang diinginkan.

"Dengan meningkatnya penggunaan smartphone didukung layanan broadband yang berkualitas, gaya hidup masyarakat saat ini menjadi serba digital. Melalui eKado versi mobil, kami memberikan lebih banyak cara bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian hadiah online dimanapun dan kapanpun," ujar Harris.

Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, terdapat berbagai promo dari eKado di bulan Mei 2016 ini untuk pelanggan. Bagi 1.000 pelanggan pertama setiap harinya yang mengunduh aplikasi eKado di bulan Mei akan ada cashback sebesar Rp 10.000 di berbagai merchant partner eKado di seluruh Indonesia. Aplikasi eKado sendiri dapat diunduh lewat tautan berikut.

Harris lebih lanjut menegaskan bahwa Telkomsel Digital Advertising berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produk dan layanan digitalnya. Hal ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan benefit dan kepuasan baik untuk para advertiser (pengiklan) maupun pelanggan, termasuk dengan memperluas kerjasama dengan merchant-merchant yang memiliki penawaran menarik.

 

Tags: , ,


COMMENTS