April 5, 2016

Kanaya e-Sport dari Semarang Menjadi yang Terbaik di Lenovo Gaming League

Penulis: Desmal Andi
Kanaya e-Sport dari Semarang Menjadi yang Terbaik di Lenovo Gaming League  

MOBITEKNO – Setelah berjalan dari bulan Desember 2015, Lenovo Gaming League, kerjasama kompetisi game antara Lenovo dan Intel akhirnya menghadirkan satu tim pemenang pada babak grand final yang berlangsung akhir pekan lalu di Gandaria City, Minggu, 3/4/2016. Tim kanaya e-Sport dari semarang berhasil menyabet gelar terbaik di kompetisi ini. Pemenang kedua dan ketiga diraih oleh tim RRQ dari Jakarta dan Vicius ID dari Bandung.

Keenam tim yang terpilih di babak grand final ini sangat sengit dalam memperebutkan sebagai tim terbaik untuk jenis permainan Dota 2. Keenam tim tersebut adalah Vicious ID dari Bandung, Kanaya e-Sport dari Semarang, Neo Syndicate dari Surabaya, Eastern Rooster dari Makassar, Catur dari Medan, dan Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta. Keenam tim ini berssaaing ketat untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp 250 juta. Namun, setelah melalui pertandingan yang cukup ketat, Kanaya e-Sport berhasil muncul sebagai tim terbaik setelah mengalahkan tim RRQ dari Jakarta.

Dengan hasil ini, Kanaya e-Spprt berhak mendapatkan hadiah berupa lima unit Lenovo Ideacentre Y900. Sementara pemenang kedua mendapatkan lima unit Lenovo Y50-70 dan pemenang ketiga mendapat lima unit Yoga 500.

“Tingginya antusiasme terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game, tidak hanya dari desktop tetapi juga notebook,” ujar Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia menyikapi antusiasmenya para gamer mengikuti kompetisi ini. “Lenovo gaming League tidak hanya sekadar menguji ketangguhan tim dari enam kota di Indonesia, tetapi juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian PC lenovo Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenis lainnya,” tambah Adrian.

Di babak grand final yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta ini, kompetisi juga diramaikan dengan kontes Cosplay yang mendapat perhatian besar dari para pencinta karakter-karakter kartun di dunia animasi. Selain itu, Lenovo juga ikut memperkenalkan tiga produk terbaru dari rangkaian Lenovo Y Series yang dilengkapi teknologi canggih dan spesifikasi andal untuk kebutuhan gamers.

Tags: , , ,


COMMENTS