January 5, 2016

Periode Pertama Pemenang #MyBigWish dari Blibli.com Sudah Diumumkan

Penulis: Eko Lannueardy
Periode Pertama Pemenang #MyBigWish dari Blibli.com Sudah Diumumkan  

MOBITEKNO – Pemenang sayembara belanja bertajuk "Consumer Promo #MyBigWish" periode pertama yang digelar oleh Blibli.com sudah diumumkan. Ada 58 orang yang beruntung, mulai dari 50 orang yang berhak membawa pulang Meizu M2, 2 orang pemenang Lenovo PHAB Plus, 2 orang pemenang Fuji Film X-M1, 2 orang pemenang Apple Macbook Pro dan 2 orang pemenang hadiah utama liburan gratis ke Jepang.

Para pemenang #MyBigWish periode ke-1 ini berhasil menyisihkan lebih dari 20 ribu kode undian yang lolos verifikasi berlaku bagi Blibli Shopper yang bertransaksi antara 23 November hingga 10 Desember 2015. “Kami sangat senang progam ini direspon positif oleh konsumen. Memang, program ini kami sengaja gelar buat para pelanggan setia Blibli.com,” kata CEO Blibli.com Kusumo Martanto.

Promo #MyBigWish Gratis ke Jepang berlaku bagi setiap pembelanjaan minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) dan secara otomatis konsumen akan mendapatkan kode voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp 100.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Kode voucher tersebut sekaligus merupakan kode undian untuk memenangkan hadiah utama liburan gratis ke Jepang.

Promo ini juga mendapat dukungan dari empat mitra perbankan Blibli.com yang memberikan fasilitas menarik bagi nasabah kartu kreditnya, yaitu ANZ Bank melalui free voucher hingga Rp 200 ribu; Panin Bank dengan cashback Rp 50 ribu; Permata Bank dengan gratis 1 kali cicilan; dan Standard Chartered Bank memberikan cashback hingga Rp 500 ribu.

Bagi konsumen yang belum beruntung pada periode ke-1, jangan khawatir karena masih ada kesempatan ke-2. Promo konsumen berhadiah #MyBigWish periode kedua yang berlangsung antara 11 hingga 31 Desember 2015 akan diundi secara online pada tanggal 14 Januari 2016. Detil pemenang #MyBigWish periode pertama dapat dilihat lebih lanjut melalui tautan berikut ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS