December 4, 2016

Viewsonic Hadirkan Proyektor Digital dan Monitor Gaming Terbaru di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Viewsonic Hadirkan Proyektor Digital dan Monitor Gaming Terbaru di Indonesia  

MOBITEKNO – Saat ini perangkat display semakin menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para penggunanya. Dengan berbagai teknologi baru dan resolusi yang semakin tajam, membuat tayangan dari perangkat-perangkat tersebut memiliki daya tarik yang besar untuk memutar file-file multimedia hingga bermain game. Inilah yang ditawarkan Viewsonic dengan menghadirkan monitor dan proyektor digital terbaru dengan teknologi digital untuk para profesional dann para gemer.

Dari seri proyektor, Viewsonic mengenalkan model Pro8519L dan Pro8530HDL untuk para profesional yang membutuhkan konektivitas luas dan mudah dalam proses instalasinya. Proyektor seri Pro 8 ini merupakan model pertama yang sudah mengadopsi konsep Flex-in, konsep desain terbaru yang sudah terintegrasi antara proses instalasi yang mudah, perawatan yang sedrhana, dan penyesuaian terhadap perangkat lain yang fleksibel.

Dengan kecerahan 5.200 lumens, Viewsonic Pro8510L dan Pro8530HDL dilengkapi dengan teknologi SuperColor dan SonicExpert untuk menyediakan warna yang lebih baik, reproduksi suara, dan peningkatan audio. Perangkat ini juga memiliki zoom hingga 1,6 kali dengan infra red yang luas, dan keystone correction horisontal serta vertikal.

“Proyektor ini mampu menyediakan konektivitas yang luas serta dapat menampilkan kualitas warna yang baik,” ujar Darren Low, Country Manager Viewsonic Indonesia. “Bahkan proyektor inis udah dilengkapi dengan sistem audio yang baik sehingga dapat memutar lagu dengan kualitas suara yang mengagumkan,” tambah Darren Low.

Perangkat yang sudah menyediakan koneksi HDMI/MHL ini ditawarkan dengan harga RP 22,5 juta untuk tipe Pro8510L dan Rp 36,5 juta untuk tipe Pro8530HDL.

Selain dua proyektor tadi, Viewsonic juga menghadirkan proyektor laser ultra short throw yang dapat berfungsi fleksibel untuk digunakan di segmen bisnis. Proyektor LS810, LS820, dan LS830 ini dapat dijadikan juga sebagai perangkat hiburan di rumah karena mendukung input ganda 3D Blu-ray. Konektornya pun disediakan banyak pilihan, mulai dari HDMI, RGB, VGA, RS232, dan RJ45. Dengan teknologi SuperColor dan SonicExpert, ketiga proyektor ini juga menghadirkan kualitas warna yang cerah dengan tingkat kecerahan 3.500 lumens. Viewsonic menawarkan LS810 dengan harga RP 65 juta, LS820 dengan RP 68 juta, dan LS830 dengan harga RP 72 juta.

Terakhir, Viewsonic juga memanjakan para gamer dengan merilis monitor-monitor yang ditujukan untuk menampilkan situasi game yang realistik. Viewsonic XG2401 hadir dengan bentang layar 24 inci full HD yang dilengkapi teknologi FreeSync. Monitor ini memiliki tingkat refresh terbaik dan dilengkapi fungsi Black Stabilizaion yang memungkinkan gamer untuk melihat musuh dalam keadaan situasi gelap.

Monitor game lainnya yang dirilis adalah XG3202-C dan XG2703-GS. Kedua monitor ini juga membawa pengalaman yang baik untuk para gamer di Indonesia. Viewsonic menawarkan monitor ini dengan harga RP 4.500.000 untuk XG2401, Rp 5.300.000 untuk XG3202-C, dan Rp 6 juta untuk XG2703-GS.

Tags: , , , , ,


COMMENTS