November 4, 2016

Forbes: Red Hat Merupakan Salah Satu Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

Penulis: Desmal Andi
Forbes: Red Hat Merupakan Salah Satu Perusahaan Paling Inovatif di Dunia  

MOBITEKNO – Red Hat yang dikenal sebagai perusahaan penyedia solusi open source masuk dalam daftar “Perusahaan Paling Inovatif” dari Forbes. Red hat berada pada peringkat ke-25 sebagai perusahaan paling inovatif di dunia. Dengan hasil terbaru ini, Red Hat telah empat kali masuk ke dalam daftar untuk kategori tersebut, yaitu pada tahun 2012, 2014, 2015, dan 2016. Red hat pun juga masuk sebagai “Perusahaan dengan Pertumbuhan Paling Inovatif di Dunia” dari Forbes pada tahun 2011.

Perusahaan-perusahaan yang masuk kategori “Perusahaan Paling Inovatif” ini dipilih oleh Forbes dengan kriteria perusahaan tersebut dianggap para investor sebagai perusahaan yang paling mungkin untuk menghadirkan inovasi besar berikutnya. Peringkat perusahaan didasarkan pada premium inovasi mereka.

“Merupakan sebuah kehormatan dapat melihat nama Red Hat di daftar tersebut. Kini, open source adalah pilihan default bagi inovasi, dan lebih dari 90 persen perusahaan Fortune 500 bergantung pada solusi open source enterprise dari Red Hat,” ujar Jim Whitehurst, President and CEO Red Hat. “Pengakuan oleh Forbes ini merupakan sebuah penghargaan tidak hanya bagi rekan-rekan sejawat Red Hat di seluruh dunia, namun juga bagi komunitas open source yang mendorong inovasi yang didukung oleh komunitas,” tambah Jim.

Dalam menjalankan bisnisnya, lebih dari 20 tahun Red Hat telah menawarkan software enterprise dengan model-model baru untuk inovasi teknologi dan bisnis. Saat ini, Red Hat tetap menjadi perusahaan yang selalu fokus dalam bidang software open source dan telah membawa open source ke arus utama enterprise. Red hat juga sudah menginspirasi evolusi open source ke tahap berikutnya untuk mendorong inovasi-inovasi lainnya di seluruh lanskap teknologi.

Tags: , , , ,


COMMENTS