August 4, 2016

Lexmark Indonesia Hadirkan Executive Briefing Center untuk Konsumen Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lexmark Indonesia Hadirkan Executive Briefing Center untuk Konsumen Indonesia  

MOBITEKNO – Memasarkan sebuah produk tentunya harus memiliki strategi pintar untuk menarik konsumen di Indonesia. Hal inilah yang dilakukan Lexmark melalui PT Galva Technologies dengan menghadirkan Executive Briefing Center (EBC) sebagai area pamer untuk produk-produk Lexmark.

Tidak hanya sebagai ruang pamer, EBC juga akan menjadi fasilitas baru untuk uji coba produk, ruang pelatihan, hingga sebagai tempat untuk meng-update informasi-informasi terkini seputar produk keluaran Lexmark.

Peluncuran EBC untuk konsumen lexmark di Indonesia ini dilakukan pada hari Rabu 3/8/2016 dan dihadiri langsung oleh Leonel Da Costa (Vice President Asia Pacific Lexmark), Andrew Yeong (Country General Manager Asia Pacific Central Lexmark), Hotland D tambunan (Country Manager Lexmark Indonesia), dan Oki Widjaja (Direktur PT Galva Technologies).

Hadirnya Lexmark EBC yang bertempat di kantor PT Galva Tecgnologies,Jalan hayam Wuruk 27 Jakarta ini  merupakan jawaban atas kebutuhan para pelaku bisnis di Indonesia untuk merasakan pengalaman langsung dalam mengeksplorasi sebuah produk teknologi. Oleh sebab itulah, Lexmark EBC dibangin dengan memadukan konsep informatif, komunikatif, dan interaktif untuk para pelanggan produk Lexmark di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS