August 4, 2016

Hadirkan Bundling Terjangkau, Smartfren Pasarkan Galaxy J1 ACE VE

Penulis: Eko Lannueardy
Hadirkan Bundling Terjangkau, Smartfren Pasarkan Galaxy J1 ACE VE  

MOBITEKNO – Menyasar kelas middle-low, Smartfren kembali meluncurkan paket bundling untuk konsumen di Indonesia. Paket bundling yang bekerjasama dengan Samsung ini menghadirkan penjualan Galaxy J1 ACE VE.

Tertari untuk membelinya? Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp 1.399.000. Konsumen akan langsung mendapatkan kuota data 1 GB dan bonus telepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren.

Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000.

"Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat Android terjangkau. Selain itu, kami juga menawarkan banyak benefit bagi konsumen," ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren.

Pengguna Samsung J1 ACE VE juga akan memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE.

VoLTE sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus, sehingga video call dan suara telepon lebih berkualitas atau bebas noise.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ACE VE

Network: GSM/LTE
Processor: Quadcore 1.5GHz
Display: 4.3 Inch WVGA sAMOLED
Camera: Rear 1,5 MP AF w/LED Flash, Front 2MP
Internal Memory: 1GB RAM + 8GB ROM
External Memory: Micro SD slot up to 128GB
Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n BT 4.0, Wi-Fi direct
GPS: A-GPS + GLONASS
Dimension, Weight: 130.1 x 67.6 x 9.5mm, 131 g
Battery: 1.900 mAh

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS