July 4, 2016

XL Berangkatkan 1000 Pengecer Pulsa untuk Mudik ke Kampung Halaman

Penulis: Eko Lannueardy
XL Berangkatkan 1000 Pengecer Pulsa untuk Mudik ke Kampung Halaman  

MOBITEKNO – Dalam program bertajuk "Mudik Xtra Berkah", PT XL Axiata Tbk (XL) telah memberangkatkan tidak kurang dari 1000 orang untuk pulang ke kampung halaman.

Ke-1000 orang tersebut adalah para penjual (pengecer) pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko pulsa. Tujuan mudik ke hampir semua kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Rombongan diberangkatkan dan dilepas langsung oleh Presiden DirekturXL, Dian Siswarini dan jajaran manajemen dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (3/7).

Dian Siswarini mengatakan, "Program Mudik Bareng ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada mitra para penjual/pengecer pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko yang selama ini sudah turut membantu XL mengenalkan produk layanan kepada masyarakat."

Ditambahkan oleh Dian, program tahunan ini sangat penting bagi XL untuk menjaga hubungan baik dengan mereka. Karena itulah XL memberikan apresiasi berupa pulang kampung secara gratis.

Karena tempat yang terbatas, para peserta mudik sebelumnya telah melalui seleksi berdasarkan kinerjanya masing-masing. Untuk mengantar para peserta pulang ke daerah asal, XL telah menyiapkan 19 bus besar dan 34 unit minibus.

Selain itu, XL juga sudah menyiapkan lima unit mobil premium Alphard yang akan membawa peserta pemenang program khusus, yaitu para pemilik retail outlet yang mampu melakukan penjualan tertinggi pada satu periode di bulan Mei & Juni 2016.

Setiap peserta "Mudik Xtra Berkah" ini juga mendapatkan Paket Mudik berupa souvenir, uang saku dalam bentuk XL Tunai. Para peserta juga mendapatkan perlindungan asuransi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS