May 4, 2016

Samsung Perkenalkan Tiga Peralatan Rumah Tangga Terbaru untuk Konsumen Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Perkenalkan Tiga Peralatan Rumah Tangga Terbaru untuk Konsumen Indonesia  

MOBITEKNO – Tak hanya memperkenalkan SUHD TV, Samsung juga merilis inovasi terbaru beberapa home appliances yang dimilikinya, seperti Lemari Es Dua Pintu Twin Cooling Plus, Mesin Cuci Bukaan Depan Addwash serta AC Triangle Design. Seluruh produk tersebut diperkenalkan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi konsumennya.

"Tujuan utama dari inovasi yang dihadirkan oleh Samsung adalah untuk memberikan kebahagiaan kepada pengguna. Kami yakin, rangkaian produk home appliances ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Lebih dari itu, dapat melengkapi hidup penggunanya," ujar Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Product Marketing, PT Samsung Electronics Indonesia.

Lemari Es Dua Pintu Twin Cooling Plus merupakan solusi gaya hidup modern dan sehat untuk keluarga Indonesia. Teknologi Twin Cooling Plus membantu menjaga makanan dan sayuran tetap segar dalam waktu penyimpanan 2 kali lebih lama dibandingkan lemari es konvensional.

Inovasi Twin Cooling Plus memiliki dua sistem pendinginan terpisah. Selain itu, inovasi tersebut juga menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin di bawahnya. Samsung juga menyematkan Smart Conversion, fleksibilitas freezer untuk mengontrol lemari es dan freezer sesuai dengan kebutuhan.

Tak kalah menarik, Samsung juga menyematkan fitur Coolpack. Fitur ini dapat menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam. Ada pula fitur Digital Inverter yang berguna untuk mengatur konsumsi energi, sehingga pamakaian listrik di rumah lebih hemat.

Produk lainnya yang turut diperkenalkan adalah Mesin Cuci Bukaan Depan Addwash. Memiliki desain pintu kecil tambahan, memudahkan pengguna untuk memasukkan cucian yang tertinggal. Penambahan cucian ini dapat dilakukan kapan saja walaupun siklus mencuci sudah dimulai.

Teknologi lainnya yang ada di mesin cuci ini adalah Eco Bubble, yakni sebuah teknologi yang mampu menghasilkan busa mikro sehingga bisa menembus kain 40 kali lebih cepat menyerap dan menghilangkan kotoran lebih mudah. Samsung juga menyematkan VRT Plus yang menjadikan mesin cuci tersebut bebas getaran dan tidak mengeluarkan suara saat mencuci.

Produk terakhir yang diperkenalkan adalah AC Triangle Design, pendingin udara dengan desain berbentuk segitiga yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dan lebih merata. Dilengkapi dengan PM 2,5 liter, AC ini mampu menyaring debu ultra halus sehingga membersihakan dan menjaga udara dalam ruangan lebih optimal.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS