May 4, 2016

Melalui Program Sosial GIIAS Educare, GIIAS 2016 Akan Perhatikan Sarana Edukasi Siswa SD

Penulis: Desmal Andi
Melalui Program Sosial GIIAS Educare, GIIAS 2016 Akan Perhatikan Sarana Edukasi Siswa SD  

MOBITEKNO – Kepedulian sosial terhadap kebutuhan dan fasilitas untuk pendidikan generasi muda Indonesia turut menjadi agenda acara Gaikindo International Auto Show 2016. Oleh sebab itu, GIIAS pun memperkenalkan program Corporate Social Responsibility CSR) untuk menyukseskan GIIAS 2016 sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan, terutama untuk siswa Sekolah Dasar.

Program ini dijalankan dengan mengunjungi siswa-siswi Mi Mathalul Anwar di Desa Kemiri, Karang Anyar, Banten, baru-baru ini. Kegitan ini berusaha mengajak para siswa dan siswi agar bisa mencapai cita-citanya. Di GIIAS Educare ini, GIIAS menjalankan aktivitas ‘Teaching & Giving’ yang bertujuan sebagai wadah berbagai pengetahuan dengan memberikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan. Para siswa diajak untuk lebih mengenaal kosa kata bahasa Inggris, ilmu sosial dan alam, cara hidup sehat, dan berbagai inspirasi diantara mereka untuk menunjang cita-citanya.

“Kami berharap dengan hadirnya GIIAS Educare dapat memberikan manfaat untuk siswa-siswi di sekolah Mi Mathalul Anwar,” ujar Andy Wismarsyah, Prsiden Direktur Seven Event selaku organizer dari rangkaian acara GIIAS 2016. “Ke depannya kami berharap dapat memberikan dukungan pendidikan untuk siswa dan siswi di wilayah lainnya,” tambah Andy.

Program ini bermitra dengan ‘1000 Guru’, komunitas nin profit yang kerap memberikan realita pendidikan di pedalaman pelosok negeri. 1000 Gueu merupakan mitra sosial yang tepat untuk menjalankan program GIIAS Educare ini karena memiliki visi yang sama untuk memberikan kontribusi nyata melalui aksi sosial untuk pendidikan.

GIIAS Educare menjadi acara pendukung menjelang ajang GIIAS 2016 yang rencananya akan berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD Tangerang. Di acara tersebut, GIIAS telah memastikan sebanyak 33 merek kendaraan dari APM yang terdiri dari 26 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersial akan ikut dalam pameran besar otomotif GIIAS 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS