April 4, 2016

Sold Out, Pre Order Lenovo VIBE K4 Note di Sejumlah eCommerce

Penulis: Desmal Andi
Sold Out, Pre Order Lenovo VIBE K4 Note di Sejumlah eCommerce  

MOBITEKNO – Penjualan Lenovo VIBE K4 Note mulai dilakukan bersamaan dengan peluncurannya pada bulan Maret lalu. Namun, bukan secara offline, penjualan dilakukan melalui sistem Pre Order di enam mitra online, yaitu Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Lazada, Mataharimall, dan Erafone. Hasilnya, Pre Order yang berlangsung dari tanggal 23-31 Maret 2016, 2000 unit Lenovo VIBE K4 Note beserta ANT VR ludes terjual ke konsumen Lenovo di Indonesia. Bahkan, ke-2000 unit tersebut habis terjual sehari lebih cepat dari batas tanggal penutupan Pre Order.

Dengan lebih cepatnya unit Lenovo VIBE K4 Note dan ANT VR ini ke masyarakat, membuktikan bahwa konsumen di Indonesia sangat berminat dengan smartphone dengan harga terjangkau ini. Dengan dukungan TheaterMax dan perangkat ANT VR, smartphone ini bisa menyajikan tampilan virtual reality dengan sudut yang besar, hingga 178 derajat. Layarnya yang sanggup menampilkan resolusi 1080p dan berukuran 5,5 inci membuat mata terasa lebih nyaman menerima objek-objek yang tampil di layar smartphone.

Tida hanya kemampuan virtual reality yang dijual oleh Lenovo VIBE K4 Note, spesifikasi yang dibawanya cukup menjanjikan. Penerus generasi Lenovo A7000 SE ini dibekali dengan prosesor octa-core 64 bit mediaTek MT6753 dan kapasitas RA 3 GB. Bahkan, baterainya sudah berkapasitas 3.300 mAh, cukup bertenaga untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

Di enam eCommerce, lenovo VIBE K4 Note dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 2.899.000. Pembeli yang melakukan Pre Order bahkan diberikan perangkat virtual reality dari ANT VR untuk menjelajah dan menambah pengalaman di dunia VR. Lenovo VIBE K4 Note tersedia dalam dua warna, yaitu Matte White dan Matte Black.

Tags: , ,


COMMENTS