March 4, 2016

Trend Smartphone 4G, Acer Pede Pasarkan Liquid Z330 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Trend Smartphone 4G, Acer Pede Pasarkan Liquid Z330 di Indonesia  

MOBITEKNO – Hadirnya teknologi 4G LTE di Indonesia tak membuat Acer berdiam diri. Produsen smartphone asal Taiwan ini juga turut memasarkan salah satu produknya di Tanah Air, Acer Liquid Z330. Ditujukan untuk kelas pemula, smartphone ini hanya dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 1,1 GHz dan RAM 1 GB.

Ditegaskan oleh Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia bahwa Acer terus berupaya menghadirkan teknologi yang selaras dengan perkembangan zaman. Munculnya teknologi 4G LTE di Indonesia, memacu Acer untuk terus berinovasi dan akhirnya melahirkan Liquid Z330 yang di dalamnya juga menyokong koneksi 4G.

"Saat ini, teknologi 4G LTE di Indonesia telah dikembangkan dan sedang disosialisasikan ke banyak pengguna smartphone. Acer pun ikut bergerak cepat untuk menghadirkan sebuah perangkat yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satu inovasi yang digulirkan oleh kami adalah menghadirkan Liquid Z330, smartphone 4G dengan harga terjangkau," ujar Riko.

Tak mau tersandung dengan regulasi pemerintah terkait TKDN, Liquid Z330 juga diklaim oleh Acer sudah memenuhi persyaratan tersebut. Smartphone ini sudah diproduksi di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Acer membanderol smartphone buatannya tersebut di harga Rp 1.299.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS