February 4, 2016

Hyundai Hadirkan Carlino untuk Tandingi Ford Ecosport

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Hadirkan Carlino untuk Tandingi Ford Ecosport  

MOBITEKNO – Sebuah mobil kompak dari Hyundai tampil di gelaran Delhi Auto Expo 2016. Hyundai Carlino diperkenalkan kepada publik India untuk menunjang aktivitas sehari-hari bagi kaum perkotaan (urban mobility).

Seperti dilansir Carscoops, sub compact crossover dari Hyundai ini berbagi platform dengan Hyundai i20 ini akan diproduksi untuk pasar India. Dari bentuknya, sudah jelas mobil ini mengambil segmen SUV kompak dan akan bersaing dengan Ford Ecosport, Maruti Suzuki Vitara Brezza, ayau Mahindra TUV300 untuk pasar India.

Belum ada informasi detail mengenai interior dari Carlino ini. Namun, dari konsep yang ditampilkan di Delhi Auto Expo 2016 ini, Hyundai ingin menyatukan “fashion, function, and latest technologies). Oleh sebab itu, Carlino akan membawa sistem audio yang fleksibel, navigasi, kamera belakang nirkabel, enam airbags, dan tentunya push-start button untuk mengaktifkan kendaraan.

Hyundai menjanjikan bahwa dari konsep Carlino ini akan menawarkan performa yang andal dengan pengoperasian yang nyaman untuk di segala medan dan kondisi. Untuk ketersediaan di pasar, Hyundai belum merilis detailnya.

Sumber: Carscoops

Tags: , ,


COMMENTS