February 4, 2016

Beli Matrix Ooredoo Super Plan Kini Bisa Lewat Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Matrix Ooredoo Super Plan Kini Bisa Lewat Blibli.com  

MOBITEKNO – Memperkaya pengalaman digital masyarakat Indonesia melalui layanan online untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Blibli.com menawarkan kemudahan berlangganan Matrix Ooredoo Super Plan. Berbagai manfaat dan keuntungan akan diperoleh pelanggan, khususnya di wilayah Jabotabek jika memanfaatkan transaksi secara digital ini.

Seperti diungkapkan Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo yang dikirim ke Mobitekno.com bahwa layanan ini sengaja dihadirkan sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo menuju Perusahaan Digital Terdepan di Indonesia. "Kami ingin memperkaya pengalaman digital pelanggan untuk dilayani secara online, mulai dari memilih handset maupun paket yang diinginkan," ungkapnya.

Untuk berlangganan Matrix Ooredoo Super Plan melalui Blibli.com cukup mudah. Pelanggan dapat mengakses tautan berikut ini dan secara otomatis dapat langsung menikmati layanan pasca bayar dari Indosat Ooredoo. Keuntungan yang di dapat pelanggan, Blibli.com akan menawarkan gratis ongkos kirim smartphone yang dipilih ke seluruh Indonesia.

"Tentunya ini sebuah kemitraan yang cukup menarik. Tak hanya bebas biaya kirim, kami juga memberikan voucher belanja cuma-cuma di Indomaret senilai Rp 100.000 bagi 50 pelanggan yang memilih paket pulsa Rp 200.000/bulan selama 24 bulan (periode 22 Januari hingga 9 Februari 2016)," ujar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Matrix Ooredoo Super Plan adalah paket berlangganan pasca bayar yang memberikan gratis smartphone sesuai pilihan pelanggan. Jadi apabila pelanggan memilih paket saldo pulsa yang ditawarkan, selain mendapatkan saldo pulsa setiap bulannya, pelanggan juga akan mendapatkan smartphone pilihannya.

Sebagai contoh, dengan berlangganan paket saldo pulsa Rp 200.000/bulan, pelanggan bisa langsung membawa pulang Asus Zenfone 2 tanpa tambahan biaya. Tersedia paket saldo pulsa lainnya senilai Rp 100rb/bulan, Rp 200rb/bulan, Rp 400rb/bulan, Rp 600rb/bulan, Rp 900rb/bulan dan Rp 1.200.000/bulan. Pilihan smartphone yang ditawarkan juga beragam, mulai Apple, Samsung, Xiaomi, Sony, Lenovo hingga BlackBerry.

 

Tags: , ,


COMMENTS