February 4, 2016

Apple iPhone 5se Kemungkinan Dirilis Bersamaan dengan iPad Air 3

Penulis: Desmal Andi
Apple iPhone 5se Kemungkinan Dirilis Bersamaan dengan iPad Air 3  

MOBITEKNO – Informasi ini datang dari halaman 9to5Mac yang menjadi acuan banyak penggemar produk Apple. Informasi juga mengabarkan bahwa iPhone 5se yang berukuran 4 inci dan iPad Air 3 akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2016.

Memang, Apple belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk kedua produk tersebut. Namun, seperti yang sudah dilakukan Apple sebelumnya, Apple akan memperkenalkan tiga produk utama mereka dalam satu paket, yaitu iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Banyak konsumen Apple yang menunggu kehadiran iPhone 4 inci ini. Smartphone ini diyakini akan dilengkapi dengan prosesor Apple A9 chipset dan akan memiliki fitur yang sudah dikembangkan seperti kamera, Live Photos, dukungan Apple Pay, dan opsi konektivitas yang lebih modern.

Sementara untuk Apple iPad Air 3 belum ada informasi yang mendalam mengenai spesifikasinya. Namun, dari rumor yang beredar, tablet Apple ini kemunngkinan mirip dengan iPad Pro dalam hal spesifikasi hardware. Fitur yang akan dibenamkan diantaranya adalah empat speaker stereo, LED flash, dan smart connector.

Sumber: 9to5mac

Tags: , , , ,


COMMENTS