January 4, 2016

Tahun Baru, Moto G Akan Dapat Android Marshmallow

Penulis: Desmal Andi
Tahun Baru, Moto G Akan Dapat Android Marshmallow  

MOBITEKNO – Motorola tetap memberikan perhatian kepada produk-produk smartphone mereka. Sebagai hadiah awal tahun 2016, Motorola telah siap untuk meng-update smartphone low cost mereka, Moto G, dengan Android 6.0 Marshmallow. Namun, sebagai langkah awal, mereka akan melakukannya untuk pasar India terlebih dahulu.

Moto G sendiri merupakan smartphone yang penjualannya cukup laris di daratan India. Dengan demikian, update ke Android 6.0 diharapkan dapat menambah kepercayaan para pengguna Moto G. Pernyataan update ini diinformasikan melalui account Twitter mereka. Update juga akan memakan kapasitas sebesar 2 GB.

Dengan update Android 6.0 Marshmallow ini, Moto G akan mendapatkan berbagai fitur baru, seperti Doze, Google Now on Tap, dan banyak lagi. Kabarnya, ada dua aplikasi dari OS lama akan dihilangkan dalam Android 6.0 ini.

Besarnya file update yang mencapai 2 GB ini membuat pihak Motorola menyarankan kepada pengguna Moto G agar melakukan update melalui koneksi Wi-Fi. Update bisa dilakukan melalui opsi “Settings | About Phone | System Update”.

Sumber: vr-zone

Tags: , , ,


COMMENTS