January 4, 2016

Layani Konsumen Kota Kembang dan Sekitarnya, Lenovo Buka Service Center di Bandung

Penulis: Desmal Andi
Layani Konsumen Kota Kembang dan Sekitarnya, Lenovo Buka Service Center di Bandung  

MOBITEKNO – Setelah Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya, kini Lenovo meresmikan Service Center resminya yang keempat di kota Bandung. Pembukaan service center resmi keempat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya. Dengan demikian, para konsumen dapat menerima akses layanan dan dukungan dari Lenovo dengan lebih cepat dari sebelumnya.

Service center yang berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No 26, Pasar Kaliki, Bandung ini menyediakan berbagai layanan servis untuk semua produk keluaran Lenovo, seperti desktop, notebook, dan tablet.

“Kami bangga dengen pembukaan lenovo Service Center Bandung. Ini merupakan satu bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layaan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” ujar Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia dalam rilisnya kepada Mobitekno.

Sebelum adanya service center resmi, selama ini Lenovo Indonesia bekerjasama dengan Authorized Service provider (ASP) yang ada di 96 lokasi servis di 30 kota di Indonesia dalam melayani purna jual produk-produk Lenovo.

 

Tags: , ,


COMMENTS