December 3, 2016

Lewat #perfectvictoryselfie, Bukti Dukungan Vivo Kepada Timnas Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat #perfectvictoryselfie, Bukti Dukungan Vivo Kepada Timnas Indonesia  

MOBITEKNO – Vivo, produsen smartphone asal Tiongkok yang belum lama ini merilis Vivo V5 di pasar Indonesia mengumumkan dukungannya untuk Tim Nasional Indonesia yang sedang berlaga di ajang piala AFF Cup 2016.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com menegaskan bahwa Vivo memutuskan untuk mendukung Timnas karena Vivo memahami bahwa sepak bola sangat populer di Indonesia.

"Vivo adalah brand yang energik dan menyenangkan. Kesempatan berpartisipasi dalam acara yang digemari masyarakat adalah sesuatu yang sejalan dengan arah komunikasi kami. Selain itu, kami juga berharap Timnas akan memberikan penampilan terbaiknya di AFF," ujar Edy.

""

Untuk merayakan perjuangan Indonesia di ajang internasional ini, Vivo bertekad untuk memberikan penonton dan pecinta olahraga panggung guna mengekspresikan kegembiraan mereka melalui smartphone terbarunya, Vivo V5, dan kampanye yang disebut #perfectvictoryselfie. 

"Vivo V5 memastikan bahwa penggemar sepak bola dapat meng-upload foto selfie mereka lebih sempurna selama menonton olahraga di stadion. Jadi jangan lupa untuk meng-upload #perfectvictoryselfie agar seluruh dunia melihat ekspresi Anda," tambah Edy.

Untuk Tim Nasional Indonesia sendiri, ikut berlaga di ajang AFF Cup 2016 ini menjadi turnamen internasional pertama semenjak pelarangan bermain di turnamen internasional dicabut. 

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dikenai sanksi oleh FIFA dan tidak boleh berpartisipasi dalam turnamen jika suspensi yang dikenakan belum dicabut. Beruntung, suspensi dicabut pada Kongres FIFA ke-66, tepat sebelum turnamen ini dimulai.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS