December 3, 2016

Gelar Media Workshop, Nissan Pamerkan Fitur dan Teknologi Masa Depan Dikendaraannya

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Media Workshop, Nissan Pamerkan Fitur dan Teknologi Masa Depan Dikendaraannya  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengajak sejumlah media untuk memperkenalkan visi Nissan Intelligent Mobility yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk "Nissan Media Workshop 2016". Pihak NMI sendiri menegaskan bahwa Nissan Intelligent Mobility sendiri akan berjalan sepenuhnya di tahun 2017.

"Visi Nissan Intelligent Mobility merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan melalui tiga pilar utama, yaitu Intelligent Driving, Intelligent Power dan Intelligent Integration," ungkap GM Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

Ditambahkan oleh Budi, Nissan Intelligent Mobility akan memasyarakatkan teknologi otomotif terdepan untuk memastikan semua konsumen memiliki akses terhadap inovasi Nissan dan mendapatkan manfaat yang nyata. Visi ini juga tercermin dari beberapa teknologi khusus yang sudah Nissan terapkan terapkan pada model-model terbaru kendaraannya yang dijual di Indonesia.

""

Saat ini, masyarakat Indonesia sudah memiliki kesempatan untuk merasakan Intelligent Driving melalui fitur-fitur yang telah ada dalam produk unggulan Nissan, seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advanced Technology, Hands Free Power Door, dan Hill Start Assist.

Dalam keseluruhan workshop yang digelar, seluruh media juga dapat mencoba langsung teknologi terdepan pada produk Nissan di Indonesia yang sesuai dengan Nissan Intelligent Mobility. Melalui kegiatan ini, Nissan juga memberikan aktivitas edukasi berupa teori dan praktek yang dikemas dalam Blind Parking Challenge dan Eco-Driving Challenge.

""

Blind Parking Challenge bertujuan untuk membuktikan fitur Around View Monitor pada Nissan X-Trail yang dapat mempermudah manuver ketika memarkir kendaraan dengan menggunakan teknologi “Bird Eye View”. Sementara itu, Eco-Driving Challlenge akan membuktikan kemampuan Nissan Grand Livina dalam efisiensi BBM, ketika diterapkan dengan teknik eco-driving.

“Seluruh fitur Nissan Intelligent Mobility yang dihadirkan dalam mobil Nissan saat ini telah merepresentasikan teknologi masa depan, sekaligus memastikan bahwa setiap pemilik Nissan saat ini telah selangkah lebih dekat dengan teknologi kendaraan di masa mendatang," pungkas Budi.

Tags: , , ,


COMMENTS