November 3, 2016

Nasmoco Klaten Perkuat Jaringan Penjualan dan Purna Jual Toyota di Jawa Tengah

Penulis: Desmal Andi
Nasmoco Klaten Perkuat Jaringan Penjualan dan Purna Jual Toyota di Jawa Tengah  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor meresmikan outlet Nasmoco Klaten untuk memberikan layanan prima sekaligus mendekatkan diri dengan para pelanggan Toyota di Jawa Tengah, khususnya area Klaten. Peresmian outlet ini dilakukan oleh PT TAM dan Nasmoco Group pada hari Rabu, 2 November 2016.

Dengan adanya Nasmoco Klaten, PT TAM sudah memiliki 292 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara itu, bagi Nasmoco sendiri, hadirnya Nasmoco Klaten menjadi outlet ke-21 yang dimiliki dealer tersebut. Nasmoco Group selama ini juga sudah menjadi dealer resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah istimewa Yogakarta.

 “Menjdi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM. “Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, demi menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan,” tambah Henry.

""

Prosesi peresmian Nasmoco Klaten

Dengan adanya outlet nasmoco di Klaten, PT TAM berharap Toyota bisa lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Klaten dan sekitarnya, serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah. Dipilihnya Klaten oleh Nasmoco juga karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi, antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan, dan industri.

“Nasmoco Klaten siap memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun penyediaan suku cadang. Keberadaan kami adalah untuk memberikan produk terbaik dan memastikan mobil Toyota anda untuk selalu dalam kondisi prima,” kata Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Selama ini, Nasmoco dikenal sebagai salah satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota.

Tags: , , ,


COMMENTS