October 3, 2016

Sambut Hari Batik Nasional, GrabBike Bagikan 600 Batik Kepada Mitra Pengemudi

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Hari Batik Nasional, GrabBike Bagikan 600 Batik Kepada Mitra Pengemudi  

MOBITEKNO – Menyambut Hari Batik Nasional, Grab mengumumkan GrabBatik, sebuah program istimewa dari platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, sebagai bentuk apresiasi Grab kepada Indonesia beserta warisan budayanya. Melalui GrabBatik, Grab menghadirkan serangkaian kegiatan menarik baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang Grab.
 
Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menegaskan bahwa batik sebagai ikon budaya Indonesia, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan perayaan Hari Batik Nasional, Grab ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra pengemudi dan penumpang.

"Melalui GrabBatik, Grab memberikan 300 pasang kemeja batik kepada pengemudi GrabBike dan pasangannya, yang telah mendukung Grab sejak kami hadir di Indonesia. Grab percaya bahwa pencapaian Grab sebagai layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Indonesia seperti saat ini tidak lepas dari dukungan dan upaya dari berbagai pihak, terutama mitra pengemudi Grab," ujar Mediko Azwar.

Pada tahun 2016, bisnis GrabBike di Indonesia telah tumbuh 300 persen seraya melakukan pengurangan subsidi untuk tiap perjalanan yang diselesaikan sebesar 50 persen. Hal ini juga menunjukkan tingginya keterlibatan dan keterlekatan pengguna pada platform multi-layanan yang dikembangkan oleh Grab.
 
Sementara itu, bisnis GrabCar menunjukkan performa yang tinggi, tumbuh lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015. Kini, layanan penyewaan mobil pribadi dan ojek online menjadi bagian besar dari bisnis Grab secara keseluruhan, yang juga meliputi pemesanan taksi dan layanan kurir.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS