October 3, 2016

Karyawan Pabrik Nissan-Datsun Dapat Kejutan Dari Tim Persib Bandung

Penulis: Desmal Andi
Karyawan Pabrik Nissan-Datsun Dapat Kejutan Dari Tim Persib Bandung  

MOBITEKNO – Setelah berhasil mengajak tim Maung Bandung, Persib, ikut dalam kegiatan volunteering di Datsun Rising Hope 2, kini PT Nissan Motor Indonesia pun membawa tim ini ke pabrik Nissan di Purwakarta untuk memberi kejutan kepada karyawan pabrik Nissan-Datsun. Tim Persib Bandung yang diwakili pelatih Djadjang Nurdjaman, Kapten Atep Rizal, Samsul Arif, Tony Sucipto, Sergio van Dijk, David laly, dan penjaga gawang I Made Wirawan secacara tiba-tiba hadir mengejutkan di pabrik Nissan-Datsun sambil memakai kostum karyawan pabrik.

 Para karyawan yang sedang sibuk terhadap rutinitasnya di pabrik pun turut kaget dan akhirnya merasa senang dikunjungi oleh para pemain dan pelatih tim kebanggaan kota Bandung tersebut. Para pemain Persib pun tidak tinggal diam.  Untuk menyemarakkan kunjungan ini, para pemain melakukan freestyle di hadapan ribuan pabrik.

""

“Sesuai dengan janji Datsun yang kini menjadi sponsor utama tim Persib Bandung, kami ingin memberikan apresiasi kepada para karyawan pabrik yang selama ini sudah bekerja keras menghasilkan produk berkualitas,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun. “Kami berharap dengan adanya kejutan ini, para karyawan pabrik Nissan-Datsun dapat lebih termotivasi untuk terus bekerja maksimal,” tambah Indriani.

Datsun memang telah menjadi sponsor resmi tim Persib Bandung. Bahkan, sebelumnya para punggawa Tim Persib Bandung turut serta dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2 dengan mendonasikan buku, peralatan olahraga, hingga melakukan coaching clinic sepakbola bersama anak-anak di desa Dangdeur. Untuk lebih jelas melihat kejutan tim Persib di pabrik Nissan-Datsun, silakan melihat video berikut ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS