September 3, 2016

Manjakan Pengguna, GO-TIX Hadir dengan Versi Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pengguna, GO-TIX Hadir dengan Versi Terbaru  

MOBITEKNO – GO-TIX, layanan mobile pembelian tiket beragam acara hiburan yang ada dalam layanan aplikasi GO-JEK kini semakin memanjakan penggunanya dengan pembaruan antarmuka dan berbagai fitur baru. Beragam fitur baru tersebut adalah What’s Happening, Hot Deals dan filter kategori serta lokasi yang semakin memudahkan pengguna mendapat informasi acara seru kapanpun dan di manapun.

Pembaruan dan penambahan fitur-fitur baru di GO-TIX sengaja dilakukan untuk terus memenuhi keinginan dan kebutuhan pengguna. Seperti diungkapkan oleh Windy Natriavi, VP GO-JEK Lifestyle Services bahwa berbagai acara dan penawaran menarik bisa ditemukan dalam dalam GO-TIX dengan fitur-fitur baru, khususnya untuk filter acara berdasarkan kategori dan lokasi.

"Penambahan kategori Explore Indonesia pun kami lakukan untuk mengakomodasi antusiasme tren berwisata di kalangan para pengguna. Sedangkan fitur What’s Happening dan Hot Deals menyediakan informasi acara terkini dan promo cash back atau harga spesial khusus untuk pengguna GO-TIX," ujar Windy.

Ditambahkan oleh Windy, GO-TIX juga dilengkapi dengan fitur filter acara berdasarkan lokasi dan kategori serta rekomendasi hashtag atau acara pada tombol pencarian (search button). Tentu saja, hadirnya fitur tersebut semakin memudahkan pengguna mendapat informasi hiburan yang tersedia di sekitar mereka.

Hingga saat ini, GO-TIX sudah bisa melayani penjualan mobile ticketing untuk tiket film CGV blitz di 12 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Karawang, Manado dan Purwokerto. Pengguna bisa melihat trailer, sinopsis film, serta memilih kursi di dalam aplikasi.

Sedangkan untuk tiket kategori acara yang lain, seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop yang tersedia untuk daerah Jabodetabek, Bandung dan Bali. Transaksi pembelian tiket melalui GO-TIX dapat dilakukan menggunakan kartu kredit dan GO-PAY.

GO-TIX berkomitmen memberikan layanan dan pengalaman terbaik untuk mendapatkan informasi hiburan seru dengan mudah. “Pembaruan ini kami lakukan sejalan dengan visi misi GO-TIX sebagai pusat informasi hiburan dan atraksi yang menarik bagi masyarakat urban di Tanah Air. GO-TIX terus berkomitmen memberi yang terbaik bagi pengguna,” pungkas Windy.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS