September 3, 2016

LINE Tunjuk Ongki Kurniawan Sebagai Managing Director Pertamanya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
LINE Tunjuk Ongki Kurniawan Sebagai Managing Director Pertamanya di Indonesia  

MOBITEKNO – Lewat misi bertemakan "Closing the Distance", LINE terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan penggunanya di Indonesia. Keseriusan LINE untuk terus hadir di Tanah Air juga dibuktikan dengan penunjukkan Ongki Kurniawan sebagai Managing Director LINE Indonesia yang pertama.

Di bawah kepemimpinan Ongki, LINE Indonesia akan terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk terus berkreasi melalui platform LINE. Tak hanya itu, LINE juga diharapakan bisa menyajikan nuansa lokal yang sesuai dan kebutuhan penggunanya di Indonesia.

“Kami memiliki misi menjadi smart portal nomor satu di Indonesia. Tak hanya menjembatani para pengguna untuk saling terhubung, tetapi juga memberikan akses kepada ragam informasi dan servis dimanapun dan kapanpun. Hal ini akan kami capai dengan menjadi platform komunikasi utama bagi milenialls dan mitra terpercaya untuk ekonomi kreatif digital Indonesia," ujar Ongki.

Berawal di tahun 2013, LINE terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna LINE di Indonesia naik 200% dengan jumlah pengguna lebih dari 90 juta. Hingga saat ini, LINE hadir dengan beberapa layanannya, seperti LINE Official Account, LINE Shopping Official Account, LINE Business Connect, LINE@, LINE Webtoon, LINE Games dan LINE Today.

"Kami akan terus berkontribusi bagi Indonesia dengan melakukan ekspansi, lebih banyak inovasi dan melokalisasi beberapa layanan yang kami miliki serta memastikan bahwa para pengguna mendapatkan pengalaman dan layanan yang memudahkan serta menyenangkan." tutup Ongki.

 

Tags: , , ,


COMMENTS