September 3, 2016

Dua Tahun Berkiprah, CliponYu Gaet 4,6 Juta Pengguna

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Tahun Berkiprah, CliponYu Gaet 4,6 Juta Pengguna  

MOBITEKNO – Berkiprah selama dua tahun di Indonesia, CliponYu mengkalim bahwa mereka telah mampu menggaet sebanyak 4,6 juta pengguna. Kehadirannya di Indonesia juga mampu memberi warna lain di era 4G LTE yang terus berkembang di Tanah Air.

Kecepatan akses internet yang terus disajikan oleh operator selular dan dukungan host yang memiliki talenta tinggi adalah salah satu pendukung layanan CliponYu digemari masyarakat Indonesia.

Setelah sukses di Indonesia, CliponYu bakal melebarkan sayapnya ke negara-negara Asia Tenggara lainnya. CliponYu menargetkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara untuk layanan Video Live Community.

Seperti ditegaskan oleh Ken Tao, Project Director CliponYu bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pengguna di Indonesia yang telah menerima CliponYu dengan baik dan antusias tinggi.

"Berkat dukungan dan kontribusi masyarakat Indonesia, kami menjadi yang terbesar untuk layanan ini. Kedepannya, kami akan menargetkan untuk menjadi yang terbesar di kawasan Asia Tenggara," ujar Ken Tao.

Untuk mencapai hal itu, persiapan apa saja yang sudah dilakukan CliponYu? Ditambahkan oleh Ken Tao, berbagai langkah tentunya sudah dipersiapkan, seperti mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk mengoptimalkan user experience.

Untuk saat ini, lanjut Ken Tao, CliopYu telah memiliki 250 host. Selain itu, CliponYu juga membuka tantangan bagi viewer untuk menjadi host dengan cara mendaftar langsung di situsnya.

"Kami sengaja membuka tantangan bagi viewer untuk menjadi host dan kami juga menyediakan kanal yang bernama Live Fans. Hingga saat ini, tercatat CliponYu sudah mempunyai 4000 Live Fans," pungkas Ken Tao.

Berkenaan dengan usianya yang kedua tahun, CliponYu juga menebar beragam sajian menarik dengan diskon dan bonus virtual gift antara 5 hingga 50%. Program ini berlangsung hingga 4 September 2016.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES