July 3, 2016

Pikat Pelanggan Baru, Google Uji Coba 4 Bulan Gratis Layanan YouTube Red dan Play Music

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Pikat Pelanggan Baru, Google Uji Coba 4 Bulan Gratis Layanan YouTube Red dan Play Music  

MOBITEKNO – Selain menyediakan layanan gratis dengan ‘bumbu’ iklan, Google juga menawarkan layanan berbayar, seperti yang baru dihadirkan mereka pada layanan jualan dan streaming lagu/musik Google Play Music dan layanan streaming video YouTube Red.

Hingga kini, layanan YouTube Red baru hadir secara eksklusif di tiga negara (Amerika Serikat, Australia, dan Selandia baru), sedangkan layanan Google Play Music sudah hadir di 63 negara (belum termasuk Indonesia).

Dalam rangka promosi dan Hari Kemerdekaan AS (Independence Day) tanggal 4 Juli, Google baru saja mengumumkan program promosi uji coba gratis selama 4 bulan bagi pengguna yang belum terdaftar (pengguna baru) di kedua layanan tersebut.

Perlu diketahui, penawaran menarik Google ini ditujukan bagi warga AS (sesuai dengan Hari Kemerdekaan AS). Meski demikian, bagi Anda yang berada di luar AS dan penasaran ingin mencoba promosi uji coba gratis dari Google bisa bereksperimen dengan bantuan tool VPN (Virtual Private Network).

Berdasarkan informasi Google, setelah masa promosi gratis 4 bulan tersebut habis, pelanggan akan diberi opsi untuk melanjutkan langganannya dengan biaya tambahan seberasr US$ 9.99. Dengan model berlangganan ini, para pelanggan akan dapat mengakses layanan streaming audio tanpa batas di Google Play Music dan akese bebas ikla (ad-free) di layanan YouTube Red.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS