June 3, 2016

Sambut Ramadhan, Smartfren Gulirkan Kampanye #4GinAja dan Dua Seri Andromax 4G Terjangkau

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Sambut Ramadhan, Smartfren Gulirkan Kampanye #4GinAja dan Dua Seri Andromax 4G Terjangkau  

MOBITEKNO – Menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan akses berkomunikasi terdepan bagi pelanggannya dengan meluncurkan kampanye bertajuk #4GinAja.

Melalui #4GinAja selama Ramadhan ini, Smartfren ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced untuk mendukung kebutuhan komunikasinya.

Kampanye #4GinAja terwujud dalam berbagai aktivitas, seperti digulirnya web-series (video serial YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital. Dengan ‘event digital’ ini, masyarakat bisa merekomendasikan teman/keluarga untuk saling berbagi banyak hal melalui perangkat 4G-nya. Informasi detailnya dapat diperoleh di www.smartfren.com/4ginaja.

Agar kampanye #4GinAja selama Ramadhan 1437H dan Lebaran 2016 nanti berjalan efektif dan bisa dinikmati semua pelanggannya di Indonesia, Smartfren menerapkan konsep yang disebutnya sebagai DNS. Konsep DNS ini mencakup kesiapan operator $G LTE Samrtfren dalam aspek Device (Perangkat), Network (Jaringan), dan Service (Layanan).

Konsep pertama, Device (Perangkat), diwujudkan dengan meluncurkan dua smartphone 4G LTE Andromax terbaru yang terjangkau, yaitu Andromax E2+ (Rp 1,2 juta) dan Andromax A (Rp. 650 ribu). Konsep kedua, yaitu Network (Jaringan) adalah memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia.

Konsep ketiga yang tidak kalah pentingnya adalah Service (Layanan) dengan menghadirkan beragam program promosi paket data menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Berkaitan dengan kampanye ini, Derrick Surya, Head of Brand & Marketing Communication menyatakan, “Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan, khususnya selama bulan Ramadhan.”

“Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan maupun dalam perjalanan mudik, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau layanan dengan beragam promo menarik.” Tambah Derrick Surya.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS