June 3, 2016

#PinkBeetle Ini Bisa Pikat Banyak Orang

Penulis: Desmal Andi
#PinkBeetle Ini Bisa Pikat Banyak Orang  

MOBITEKNO – Warna-warna khusus pada kendaraan mulai banyak digemari oleh para konsumen mobil pada saat ini. Volkswagen sadar akan hal tersebut sehingga belum lama ini perusahaan otomotif asal Jerman tersebut memperkenalkan VW Beetle dengan warna pink untuk konsumen setianya. Mobil yang mereka namakan #PinkBeetle ini sudah siap diproduksi. Namun, saat ini hanya disediakan terbatas untuk pasar Amerika Serikat saja.

#PinkBeetle tahun 2017 ini memiliki mesin 1.8 liter turbocharged TSI dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan yang dapat memproduksi tenaga hingga 170 HP dan torsi 248 Nm. Versi Coupe-nya dibekali dengan velg berukuran 17 inci. Sementara versi Convertible dibekali dengan velg 18 inci dengan palang lima. Keduanya sudah dibekali dengan lampu utama Bi-Xenon dan memiliki LED Daytime Running Lights untuk keadaan siang hari. Bagian belakang juga menggunakan lampu LED.

Seperti dikutip dari Carscoops, di bagian interior, #PinkBeetle lekat dengan nuansa kulit, termasuk untuk setirnya yang sudah memiliki paddle Shifter. Joknya memiliki karakter seperti GTI tetapi garis merahnya diganti dengan warna pink. Jok depannya dilengkapi dengan fitur penghangat.

Di sisi infotainment system, mobil ini datang dengan VW’s MIB II Infotainment system yang sudah dilengkapi dengan App Connect sehingga bisa mendukung Apple CarPlay, Android Auto, dan Mirror Link. Semuanya dapat diakses melalui layar sentuh berukuran 6,3 inci. Koneksi USB dan bluetooth juga sudah menjadi kelengkapan standar.

Fitur lainnya yang dapat ditemukan dalam mobil ini adalah keyless entry system, push start button, kamera muncur , dan tiga bulan gratis (trial) untuk penggunaan SiriusXM Satellite Radio.

Tags: , , ,


COMMENTS