May 3, 2016

Begini Cara Memesan Dokter Melalui Aplikasi Practo

Penulis: Desmal Andi
Begini Cara Memesan Dokter Melalui Aplikasi Practo  

MOBITEKNO – 

Practo, aplikasi pemesanan dokter yang diluncurkan di Indonesia sejak September 2015 lalu sampai saat ini sudah mengumpulkan ribuan dokter di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,  dan Bekasi. Aplikasi yang berjalan di platform Android dan iOS ini memang sengaja dibuat untuk memudahkan pasien saat membutuhkan penanganan dokter tanpa harus melakukan registrasi dengan cara lama. Cukup dari aplikasi di smartphone, calon pasien bisa memesan dokter pilihannya dengan cepat, tanpa harus repot ke meja registrasi di lokasi praktik dokter.

“Aplikasi ini hadir secara gratis di Indonesia. Tidak ada biaya yang dikeuarkan calon pasien saat menggunakan Practo,” ungkap Shasank ND, Founder & CEO Practo saat meluncurkan aplikasi ini beberapa waktu yang lalu. “Practo menawarkan pengalaman kesehatan bagi jutaan konsumen (pasien) di Indonesia,” tambah Shasank.

Sebelumnya, Mobitekno sudah menginformasikan fitur-fitur apa saja yang diunggulkan aplikasi Practo untuk para penggunanya. Kini, untuk memudahkan para pembaca Mobitekno untuk mencari dokter dengan lebih mudah, kami juga membuat video tutorialnya. Mulai dari proses install, pemesanan, hingga memasukkan catatan kesehatan bisa dipelajari dengan mudah dari video ini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengakses bagian Video Review atau klik di sini.

Tags: , , ,


COMMENTS