February 3, 2016

Adir Ginting Naik Jabatan Sebagai Managing Director EMC Indonesia

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Adir Ginting Naik Jabatan Sebagai Managing Director EMC Indonesia  

MOBITEKNO – EMC Corporation pada hari Senin lalu (1/2/2016) resmi menunjuk Adir Ginting sebagai Managing Director EMC Indonesia. Adir akan menggantikan posisi Ajit Nair yang baru bulan Maret lalu ditunjuk sebagai Managing Director EMC Indonesia. Selanjutnya, Ajit akan kembali meneruskan karirnya EMC Leading Channels untuk wilayah Asia Tenggara.

Tahun lalu, EMC Corporation yang menyediakan produk dan solusi data storage, keamanan data, virtualisasi, analitik, dan cloud computing bagi perusahaan pada tahun lalu menjadi perhatian media karena akan bergabung dengan Dell dengan rekor nilai akuisisi sebesar US$ 67 miliar.

Adir akan mengemban tugas penting dalam menjalankan strategi bisnis perusahaan dan mendorong inovasi bisnis EMC di Indonesia melalui portofolio produk EMC yang beragam dan terintegrasi.

Adir memiliki pengalaman selama lebih dari sepuluh tahun di bidang penjualan dan kepemimpinan bisnis dalam industri TI, termasuk delapan tahun pengalaman di Oracle sebelum bergabung dengan EMC tahun 2013. Sebelum menempati posisi barunya, Adir menjabat sebagai Enterprise Sales Director EMC Indonesia yang mengarahkan pelanggan menuju transformasi ke platform generasi ketiga.

Menyambut penunjukkan Adir di posisi barunya, Paul Henaghan, President, EMC Southeast Asia mengatakan, “Indonesia selalu dan akan terus menjadi pasar utama untuk EMC di kawasan Asia Tenggara.”

“Kami yakin Adir adalah orang yang tepat untuk memimpin dan meningkatkan bisnis kami seiring upaya kami untuk terus mendorong transformasi digital dengan pelanggan dan mitra kami di Indonesia”, tambah Paul.

Adir Ginting, sebagai Managing Director EMC Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara, karena bisnis membutuhkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitas tenaga kerja. Saya bangga menjadi bagian dari EMC Indonesia dan bekerja bersama salah satu tim paling berbakat di industri TI.”

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS