December 2, 2016

Cari Smartphone 4G LTE Rp 700 Ribuan? Coba Advan 4Di

Penulis: Eko Lannueardy
Cari Smartphone 4G LTE Rp 700 Ribuan? Coba Advan 4Di  

MOBITEKNO – Sebagai salah satu produsen smartphone lokal, Advan terus mendorong penetrasi penggunaan perangkat mobile yang mengadopsi teknologi 4G LTE. Salah satu perangkat mobile 4G LTE besutan Advan yang mendapat sambutan positif di mata konsumen adalah Advan i4D.

Dibanderol seharga Rp 700 ribuan, i4D sukses dipasarakan oleh Advan di sejumlah kota dan kabupaten di Indonesia. Tentu saja, kehadiran Advan i4D ini juga menjadi angin segar bagi mereka yang membuutuhkan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau. 

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan Digital mengatakan, "Kami cukup terkejut melihat respon pasar yang begitu antusias. Apalagi i4D menjadi smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya. 

"Penjualan tertinggi Advan i4D datang dari daerah Jabodetabek, yakni sebesar 25%, Jawa Barat 23% dan disusul Jawa Timur serta Jawa Tengah, yang masing-masing sebesar 22% dan 21%. Sisanya, wilayah luar Pulau Jawa," ungkap Tjandra.

Lalu, apa daya tarik Advan i4D ini? Memiliki desain modern, body belakang smartphone ini dikemas dengan balutan metal look plating. Dukungan lainnya adalah kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi Dual LED Flash.

Ditujukan untuk konsumen kelas pemula yang ingin mengenal lebih jauh sistem operasi Android, Advan i4D hanya dibekali prosesor quad core dengan clock speed 1,5 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB.

Selain itu, Advan i4D memiliki kualitas Speaker X-tra Sound. Advan mengintegrasikan PCBA dengan King Amplifier menghasilkan volume suara lebih  besar,  didukung ruang akustik ekstra, sehingga speaker Advan i4D menghasilkan suara yang dahsyat.  

Untuk mendukung kinerjanya,  Advan i4D didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Jika Anda tertarik membelinya, Advan i4D bisa didapatkan di seluruh jaringan Trans Hello, Telesindo, Megafon, hypermart dan Okeshop.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS