November 2, 2016

IMOS 2016 Resmi Dibuka oleh Menperin Airlangga Hartanto

Penulis: Desmal Andi
IMOS 2016 Resmi Dibuka oleh Menperin Airlangga Hartanto  

MOBITEKNO – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcyle Show 2016 hari ini, 2 November 2016, telah resmi dibuka untum umum. Pameran yang akan berlangsung hingga tanggal 6 November 2016 ini diikuti lima anggota AISI yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, dan  TVS, serta tiga non AISI yaitu BMW, KTM, dan Nozomi.

“Saat ini sepeda motor masih menjadi alat transportasi alternatif yang paling banya diminati masyarakat Indonesia, di tengah kondisi transportasi publik yang belum sempurna,” kata Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Indonesia dalam sambutan pembukaan IMOS 2016 di Jakarta Convention Center. “Ke depannya kita akan dorong perkembangan industri motor untuk lebih baik lagi,” tambah Airlangga. 

Selain diisi oleh brand sepeda motor, di IMOS 2016 yang bertemakan “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik” ini, sejumlah aksesori serta spare part untuk kebutuhan sepeda motor juga hadir di sini. “Melalui acara IMOS 2016 ini kami ingin menggairahkan pasar sepeda motor yang sampai saat ini masih lesu,” tutup Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI.

Tags: , ,


COMMENTS