October 2, 2016

Beli Barang di Bukalapak, Pengiriman Bisa Pakai GO-SEND

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Barang di Bukalapak, Pengiriman Bisa Pakai GO-SEND  

MOBITEKNO – Bukalapak kembali melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberi rasa nyaman bagi konsumennya. Menggandeng GO-JEK, kini konsumen di Bukalapak dapat memilih fitur GO-SEND sebagai jasa pengiriman barang yang lebih cepat.

Cukup praktis, konsumen bisa menggunakan layanan pengiriman GO-SEND langsung dari situs Bukalapak, mulai dari penentuan lokasi alamat hingga pemesanan driver. Bahkan, dijanjikan barang yang dikirim akan sampai dalam hitungan jam pada hari yang sama.

Tak kalah menarik, fitur layanan inovatif ini juga tak hanya tersedia di versi situs, tetapi konsumen dapat mengaksesnya via mobile web dan juga aplikasi Bukalapak.

Lewat blog resminya, pihak Bukalapak menegaskan bahwa area service yang dapat memanfaatkan fitur GO-SEND hanya baru di JABODETABEK dengan jarak maksimal pengiriman 30 Km.

Persyaratan lainnya, Bagi PELAPAK fitur ini dapat digunakan sejak pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Tetapi, PEMBELI tetap dapat melakukan transaksi pembelian kapan pun.

Barang yang dapat dikirim lewat GO-SEND di Bukalapak juga harus mengikuti ketentuan yang berlaku, yakni memiliki dimensi 40 Cm (Panjang) x 40 Cm (Lebar) x 17 Cm (Tinggi). Maksimal berat barang adalah 7 Kg.

Tak perlu khawatir jika barang yang dalam proses pengiriman hilang atau tidak mencapai tujuan. Konsumen dapat menghubungi Call Center GO-JEK di nomor 021-5055-2220 (GO-SEND Consumer) dan 021-5053-3300 (GO-SEND Driver).

Tertarik untuk menggunakan layanan ini? Bagi PELAPAK dan PEMBELI yang ingin lebih mengerti mengenai fitur GO-SEND di Bukalapak, dapat mengakses tautan berikut.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES