September 2, 2016

F1s Rose Gold, Amunisi OPPO untuk Tingkatkan Volume Penjualan di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
F1s Rose Gold, Amunisi OPPO untuk Tingkatkan Volume Penjualan di Indonesia  

MOBITEKNO – OPPO terus memperlihatkan keberhasilannya di pasar smartphone Indonesia. Setelah berhasil memasarkan 1 juta smartphone lebih cepat dari yang ditargetkan, produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali melaporkan bahwa penjualan produk terbarunya OPPO F1s semakin membaik.

Tak hanya puas dengan angka penjualan yang ditorehkan oleh F1s, kini OPPO berupaya untuk lebih meningkatkan volume penjualan smartphone tersebut di Indonesia. Strategi yang digulirkan adalah dengan merilis F1s dalam varian warna baru, yakni Rose Gold yang diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

"Penjualan F1s di pasar Indonesia menuju kearah positif. Setiap 15 detik, satu unit OPPO F1s laku terjual. Ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut benar-benar diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak puas sampai di situ, volume penjualan F1s akan kami tingkatkan. Di bulan September ini kami hadirkan F1s dengan varian warna Rose Gold," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Tertarik untuk membelinya? Ivan menambhakan bahwa F1s Rose Gold akan tersedia di seluruh jaringan OPPO Store dan toko-toko yang yang bekerja sama dengan OPPO. Tak hanya itu, smartphone 5,5 inci berbasis Android dengan warna baru ini juga bisa ditemukan pada penjual retail modern dan online.

Daya tarik OPPO F1s adalah dukungan kamera yang disematkan, yakni 16 MP untuk kamera utamanya. Sebagai smartphone berjuluk "Selfie Expert", F1s juga dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini telah dibekali chipset MediaTek MT6570 octa core 64-bit dan RAM 3 GB. F1s juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari a.k.a fingerprint.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS