August 2, 2016

Jangan Lewatkan, 3-7 Agustus 2016 Canon Adakan Roadshow Bersama Cherrybelle di Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Jangan Lewatkan, 3-7 Agustus 2016 Canon Adakan Roadshow Bersama Cherrybelle di Jakarta  

MOBITEKNO – Selama tiga hari dan bertempat di Mal Kota Kasablanka, Canon melalui PT Datascrip akan memamerkan jajaran produk “Imaging” mereka, yaitu CanonEOS M10 yang bisa digunakan untuk foto mandiri dan Canon PIXMA G Series, printer dengan sistem tangki yang dapat diisi ulang. Acara yang masih dalam rangkaian “Discover The Future of Imaging” ini bertambah menarik dengan kehadiran Cherrybelle.

Roadshow “Discover The Future of Imaging” memang dilakukan Canon ke beberapa kota. Setelah diadakan di Bandung, Denpasar, Surabaya, medan, Malang, Palembang, dan Pekanbaru, pada 3-7 Agustus 2016 giliran Ibukota Jakarta yang mendapat giliran.

“Roadshow Discover The Future of Imaging hadir tidak hanya untuk menghibur masyarakat semata melainkan memperkenalkan teknologi pencitraan digital Canon terbaru, mulai dari segi input (kamera) hingga output (printer) kepada masyarakat bersama dengan Cherrybelle,” ujar Ibu Merry Harun selaku Direktur Divisi Canon PT Datascrip. “Ada kamera mirrorless yang akan diperkenalkan yaitu Canon EOS M10 yang bisa digunakan juga untuk foto mandiri (selfie/wefie). Selain itu, ada printer Canon PIXMA G Series yang merupakan printer dengan sistem tinta tangki yang dapat diisi ulang,” tambah Merry.

Di roadshow Discover The Future of Imaging ini, Cherrybelle akan berbagi pengalaman asyiknya menggunakan kamera Canon EOS M10. Dengan teknologi terkini, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang lebih hidup.

“Kamera EOS M10 tidak hanya mudah digunakan, tapi kita juga bisa selfie maupun wefie bareng dengan teman-teman maupun para Twibi-Twiboy kapan saja dan dimana saja. Setelah asyik memotret, kita bisa langsung mencetak foto melalui printer PIXMA G-series dengan hasilnya yang memukau,” kata Novi Chibi – Personel Cherrybelle.

Setelah Jakarta, Canon akan melanjutkan roadshow ini ke kota Yogyakarta. Khusus di Yogyakarta, Canon akan membawa Teenebelle, yang merupakan “adik” dari Cherrybelle.  

Tags: , , , , ,


COMMENTS