August 2, 2016

BenQ Kenalkan RP-Series yang Interaktif untuk Kebutuhan Kantor dan Sekolah

Penulis: Desmal Andi
BenQ Kenalkan RP-Series yang Interaktif untuk Kebutuhan Kantor dan Sekolah  

MOBITEKNO – Sebagai perusahaan yang dikenal dalam dunia Interactive Flat Panel (IFP), BenQ terus berinovasi untuk terus memberikan kenyamanan bagi para konsumennya. Contohnya adalah pada model RP Series terbaru yang dapat membagikan atau merekam ide-ide secara mudah di waktu yang sama.

Keempat seri RP terbaru, yaitu RP653, RP703, RP705, dan RP750K memiliki teknologi BenQ 20-point multi-touch yang dapat memberikan kebebasan banyak orang untuk berpartisipasi di satu layar. Bahkan, untuk dunia pendidikan, BenQ juga mengintegrasikan EZWrite 3..0 yang dapat menambah interaktif dengan penggunaan NFCPen yang ringan sehingga dapat tercipta ide-ide dan anotasi menjadi sebuah pengalaman yang sangat sederhana.

“BenQ seri RP terbaru di rancang untuk memungkinkan berbagi ide secara dinamis baik di ruang kelas atau di ruang rapat,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia.” Dengan Seri RP terbaru, kerjasama tim menjadi sangat terkolaborasi dan diskusi menjadi lebih hidup. BenQ menggabungkan teknologi layar terdepan dengan kuat, piranti lunak yang intuitif untuk mencapai sentuhan tertinggi, halus dan pengalaman interaktif yang menarik,” tambah Eko.

Selain dua teknologi tadi, masih banyak fitur yang diberikan pada seri RP terbaru ini. Contohnya, semua model RP mendukung resolusi Full HD. Hanya RP750K yang sudah mendukung 4K Ultra HD. Selain itu, port I/O HDMI, hingga USB 3.0 ada di panel depan untuk memudahkan pengoperasian unit ini.        

Tags: , ,


COMMENTS