July 2, 2016

Mewarnai Ramadhan, Hankook Tire Indonesia Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Penulis: Eko Lannueardy
Mewarnai Ramadhan, Hankook Tire Indonesia Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu  

MOBITEKNO – Hankook Tire Indonesia, yang memiliki pabrik di kawasan Cikarang, Jawa Barat mewarnai bulan Ramadhan tahun ini dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu pada hari Selasa (28/6) lalu. Sekitar 500 box makanan dan bantuan pendidikan dibagikan dalam acara buka puasa bersama anak yatim piatu yang diadakan di Masjid Al-Huda, Cikarang Pusat.

Dalam acara ini, Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Desa Cicau, yang berlokasi sangat dekat dengan pabrik Hankook Tire. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada panti asuhan Al Fitroh di Cikarang dan juga salah satu panti asuhan di Bandung.

“Acara ini selain bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, juga sarana bagi seluruh karyawan kami untuk mewarnai dan memaknai arti berbagi dalam kebersamaan agar tercipta harmonisasi dan kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar lokasi pabrik,” ujar Mr. Hyon Young Seop, Senior Manager Corporate Management Team pabrik Hankook Tire Indonesia.

Tidak hanya takjil, Hankook Tire Indonesia juga membagikan 120 paket santunan dan alat-alat tulis sekolah untuk anak-anak yatim piatu tersebut. “Secara korporasi, pengembangan komunitas sekitar perusahaan adalah salah satu fokus kami. Dengan kegiatan ini, kami berharap komunikasi kami dan masyarakat sekitar pabrik dapat terus terjalin baik,” tambah Mr. Hyon.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang merupakan satu dari delapan pabrik global unggulan Hankook yang tersebar di seluruh dunia termasuk Tennessee Plant yang baru akan dioperasikan pada tahun ini. Sejak beroperasi 2013 lalu, pabrik Hankook di Cikarang kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS