June 2, 2016

Samsung Galaxy J3, Hadirkan Fitur Hemat Kuota dan Aman Berkendara

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Galaxy J3, Hadirkan Fitur Hemat Kuota dan Aman Berkendara  

MOBITEKNO – Ramaikan pasar smartphone untuk kelas menengah di Indonesia, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Samsung Galaxy J3. Miliki bentang layar 5 inci HD Super AMOLED, Galaxy J3 telah ditopang beragam fitur menarik, salah satunya Ultra Data Saving (UDS).

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile PT Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan di hadapan media di Jakarta, (2/6) bahwa kehadiran fitur UDS yang merupakan kolaborasi Samsung dengan Opera bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna ketika berselancar di dunia maya.

"Fitur UDS yang ada di dalam smartphone ini menghadirkan teknologi penghematan data yang unik. Bekerja dengan cara mengurangi konsumsi data pada aplikasi yang didominasi oleh gambar dan video. Kuota data yang terpakai menjadi lebih bisa dikendalikan saat berselancar di dunia maya," ujar Denny.

Fitur lainnya yang turut dibenamkan oleh Samsung ke dalam Galaxy J3 adalah S-Bike. Fitur ini berfungsi mencegah panggilan masuk yang dapat mengganggu konsentrasi saat berkendara dengan cara memberikan notifikasi yang menjelaskan bahwa pengguna sedang di atas kendaraan roda dua (sepeda motor).

S-Bike dapat diaktifkan ketika pengguna hendak mengendarai kendaraan bermotor dan dinonaktifkan kembali ketika perjalanan selesai. Jika panggilan bersifat darurat, penelepon dapat menekan angka 1 dan panggilan akan ditampilkan.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah konektifitas 4G LTE yang saat ini sedang marak di Tanah Air. Tertarik untuk membelinya? Untuk konsumennya di Indonesia, Samsung membanderol Galaxy J3 dengan harga Rp 2.399.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS