June 2, 2016

Nissan Tetap Gandeng Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador Grand Livina

Penulis: Desmal Andi
Nissan Tetap Gandeng Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador Grand Livina  

MOBITEKNO – New Grand Livina sudah resmi diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Kendaraan MPV 7 seater ini membawa banyak fitur baru di dalamnya. Bahkan, varian baru pun muncul dalam model 2016 ini, yaitu New Grand Livina XV Highway Star untuk konsumen yang ingin memiliki Grand Livina dengan kelengkapan mewah tetapi dengan harga terjangkau.

Ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang aktif dan sering membawa banyak penumpang, PT Nissan Motor Indonesia pun tetap menggandeng pasangan selebritis, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador Nissan Grand Livina. Pasangan yang sudah memiliki tiga oranganak ini dinilai pas dan bisa merepresentasikan dan memperkuat image Grand Livina sebagai mobil keluarga untuk publik di Indonesia. Pasangan ini sudah menjadi brand ambassador grand Livina selama 2 tahun.

Sebagai mobil keluarga, Grand Livina selalu dekat dengan berbagai konsumen dan komunitas, terutama dalam berbagai aktivitas, seperti LivinAlife yang belum lama ini berlangsung. “Grand Livina adalah MPV dengan jumlah pengguna besar. Oleh karena itu, kegiatan Grand Livina akan banyak melibatkan dan menggandeng konsumen dan komunitas,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing NMI. “Bahkan kedepannya Grand Livina akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia kami, baik melalui kegiatan komunitas, pameran, ataupun kegiatan aktivasi lain yang selaras dengan target pengguna grand Livina,” tambah Mukmin.

Dibekali dengan mesin HR12DE 1.500 cc dengan dual injector dan Twin VTC, Nissan New Grand Livina dilepas dengan harga mulai Rp 202 jutaan hingga Rp 257 jutaan On The Road untuk area Jabodetabek. Nissan New Grand Livina juga bisa dipesan di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS