June 2, 2016

Dua Tahun Berturut-Turut, Bolt! 4G Ultra LTE Menyandang Gelar Sebagai ‘Most Favorite 4G Provider’

Penulis: Desmal Andi
Dua Tahun Berturut-Turut, Bolt! 4G Ultra LTE Menyandang Gelar Sebagai ‘Most Favorite 4G Provider’  

MOBITEKNO – Gelar sebagai ‘Most Favorite 4G Provider’ tetap dipertahankan Bolt! 4G Ultra LTE untuk tahun 2016 dalam ajang Selular Award yang berlangsung pekan lalu di Balai Kartini, Jakarta. Penghargaan yang diterima langsung oleh Defid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! ini menandakan masih tingginya minat dan kesetiaan pelanggan terhadap layanan BOLT! 4G Ultra LTE.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami bisa mempertahankan prestasi sebagai Most favorite 4G Provider di tengah kondisi persaingan layanan 4G yang semakin tajam dalam satu tahun terakhir,” ujar Devid Gubiani. “BOLT! yang baru berusia dua tahun atau terbilang sebagai pemain muda dalam industri ini mendapatkan apresiasi yang positif dalam waktu yang relatif singkat dengan diraihnya penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut,” tambah Devid.

Penetapan BOLT! Sebagai Most Favorite 4G Provider karena berhasil meraih nilai tertinggi 24,20 persen berdasarkan panel tim penilai dan survei onlone yang melibatkan 2.421 responden. Di kesempatan yang sama, BOLT! Juga meraih penghargaan lainnya. Presiden Direktur BOLT!, Dicky Moechtar juga meraih penghargaan dalam kategori ‘Excellence in Performance’. Penghargaan ini ditujukan kepada sejumlah Top Executive di industri telekomunikasi atas performa kinerja yang baik, keberhasilan dalam mengembangkan dan menghadirkan inovasi yang membawa perusahaan semakin berkembang.

Tags: , , ,


COMMENTS