June 2, 2016

BenQ W2000 Bikin Nonton Piala Eropa di Waktu Sahur Seperti Berada di Stadion

Penulis: Desmal Andi
BenQ W2000 Bikin Nonton Piala Eropa di Waktu Sahur Seperti Berada di Stadion  

MOBITEKNO – Piala Eropa 2016 tinggal menunggu waktu untuk kickoff pertama. Event yang akan digelar di Prancis dari tanggal 10 Juni 2016 hingga 10 Juli 2016 ini akan mempertemukan 24 tim negara di Eropa yang sudah lolos babak kualifikasi sejak 2014. Untuk memeriahkan Piala Eropa 2016 ini, BenQ menghadirkan Home Projector Rec. 709 W200.

Melalui perangkat Home Projector ini, suasana menonton sepakbola di rumah bisa dibawa ke suasana stadion. Resolusinya yang mampu mendukung Full HD 1080p membuat projector ini dapat merefleksikan video dengan gambar yang detail. Menariknya, hanya dengan jarak 2,5 meter dari layar, suasana pertandingan bisa dinikmati dalam ukuran yang lebih lebar.

Salah satu keunggulan BenQ W2000 aalah fitur sistem pengeras suara melalui benQ CinemaMaster Audio Enhancer yang didukung oleh MaxxAudio. Fitur penambah suara igital yang kuat ini dapat menggabungkan terobosan gelombang algoritma yang sama yang digunakan oleh studio Hollywood untuk meningkatkan bass dan treble secara dramatis. Jadi, suaranya pun bisa membawa suasana ke arena stadion sesungguhnya.

“Kami bangga memiliki Home Projector yang sangat berkualitas tinggi baik dari sisi warna yang dihasilkan, audio, fitur, kemudahan dalam instalasi hingga bentuknya yang cukup stylish. Kehadiran Home Projector BenQ W2000 di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan menonton penggemar sepakbola serta dapat meningkatkan keharmonisan di antara keluarga dan teman-teman dalam melalui nonton bersama,” kata Eko Handoko selaku Country Manager BenQ Indonesia. “Pertandingan sepakbola pun bisa disaksikan di layar berukuran 100 inci dengan kualitas gambar yang sungguh hidup seperti aslinya, suara stereo maksimal tanpa perlu ruangan besar,” tambah Eko.

Bagi masyarakat Indonesia, beberapa jadwal pertandingan tentunya akan bersamaan dengan suasana sahur di bulan Ramadhan. Oleh sebab itu, menonton pertandingan sepakbola Piala Eropa 2016 ini akan terasa lebih bersemangat karena bisa disaksikan bersama keluarga di rumah. Hal ini sesuai dengan semangat BenQ dalam Home Projector W2000 ini yaitu meningkatkan keharmonisan keluarga saat menikmati tayangan yang direfleksikan dari projector buatannya ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS