May 2, 2016

KinerjaPay Siap Ramaikan Pasar E-Commerce di Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
KinerjaPay Siap Ramaikan Pasar E-Commerce di Tanah Air  

MOBITEKNO – Satu lagi pemain e-commerce yang bernama KinerjaPay siap ramaikan pasar Indonesia. Tak main-main, di bulan Februaari lalu KinerjaPay juga telah go public di bursa efek Amerika Serikat dengan kode KPAY. Saat ini, harga penawaran sahamnya telah dikisaran Rp 9.100 – Rp 9.800 atau US$ 0.70 per lembar.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (29/4) lalu, Edwin Witarsa Ng selaku Chairman KinerjaPay Corp menegaskan kebanggaannya terhadap pencapaian go public tersebut. KinerjaPay sendiri adalah penyedia jasa e-commerce yang diluncurkan KinerjaPay Corp yang berbasis di Amerika Serikat.

"Dalam waktu dua bulan, nilai saham kami telah meningkat. Hal ini sebagai bukti prestasi kami di industri e-commerce. KinerjaPay menjadi e-commerce pertama yang dibangun oleh anak bangsa dan satu-satunya yang tercatat di bursa efek Amerika Serikat. Kami juga akan fokus untuk garap pasar Indonesia dengan membentuk anak perusahaan PT Kinerja Pay Indonesia," ujar Edwin.

Hingga kini, KinerjaPay telah berhasil menarik lebih dari 32.000 pelanggan aktif. Lebih dari 20.000 produk turut diperdagangkan dan lebih dari 170.000 transaksi telah berjalan sejak diluncurkan bulan Februari 2015 lalu. Saat ini, KinerjaPay Corp telah menunjuk Deny Raharjo sebagai CEO dan Frans Budi Pranata sebagai CFO PT Kinerja Pay Indonesia.

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh KinerjaPay untuk konsumennya di Tanah Air? Untuk mempermudah transaksi, KinerjaPay menawarkan personal e-wallet atau dompet digital dan konsep online reality games. Hal ini sengaja ditawarkan untuk memberi rasa nyaman bagi konsumennya ketika berselancar di e-commerce ini.

Tak hanya itu, KinerjaPay juga menawarkan penjualan pulsa telepon dan e-Voucher untuk makanan, hotel, travel dan sebagainya. Merangkul UKM di Tanah Air, KinerjaPay juga menggelar program bertajuk Kinerja GO Online. Lewat program ini, KinerjaPay mengajak lebih banyak UKM untuk memasarkan produk yang dimilikinya secara online.

 

Tags: , , ,


COMMENTS