December 1, 2016

Setelah Bizzy Select, Bizzy Perkenalkan Bizzy Benefit Sebagai Solusi Retensi Karyawan

Penulis: Desmal Andi
Setelah Bizzy Select, Bizzy Perkenalkan Bizzy Benefit Sebagai Solusi Retensi Karyawan  

MOBITEKNO – Setelah sebelumnya menghadirkan Bizzy Select untuk solusi e-Katalog bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan berbagai perlengkapan kantor, kini Bizzy menghadirkan inovasi terbaru, yaitu Bizzy Benefits. Inovasi baru ini hadir menjadi pelengkap Bizzy Select. Bizzy Benefits merupakan portal employee purchase program yang mampu memberikan tambahan keuntungan bagi karyawan.

“Bizzy Benefits merupakan fitur Bizzy Select dan tampil dalam sebagai portal employee purchase program pertama di Indonesia. Inovasi ini hadir untuk perusahaan yang ingin memberikan tambahan keuntungan bagi karyawannya sehingga mereka bisa belanja secara online untuk kebutuhan probadi dengan harga grosir dikon korporasi,” kata Herwawan Sutanto, Chief Commercial Officer dan Co-Founder Bizzy.co.id. “Bizzy benefits juga memberikaan keuntungan tambahan baik untuk perusahaan maupun karyawan tanpa perlu investasi dari perusahaan. Bizzy akan memberikan gratis sistem porta employee purchase program yang bisa dipersonalisasikan dengan logo perusahaan,” tambah Hermawan.

Bizzy mengaanggap inovasi baru ini penting dihadirkan di Indonesia karena generasi milenial diperkirakan sudah mulai mendominasi kelas pekerja kerah putih mulau tahun 2016 ini. Mereka akan memberikan tantangan retensi aryawan bagi departemen Sumber Daya Manusia.

Para karyawan dari generasi Milenial ini selalu ingin mendapatkan manfaat lebih, seperti gaji lebih tinggi, cuti lebih banyak, dan sebagainya. Sangat krusial bagi perusahaan untuk menyeimbangkan antara ekspektasi tinggi para karyawan dari generasi Milenial dengan kemampuan perusahaan yang mungkin tidak selalu bisa memberikan kenaikan gaji tinggi.

“Untuk itulah Bizzy menghadirkan Bizzy Benefits agar perusahaan bisa memberikan benefit lebih bagi karyawannya untuk mendapatkan penghematan lebih dengan belanja pribadi dan keluarga dengan diskon korporasi. Tambahan benefit yang khusus tersedia untuk karyawan aktif diyakini akan meningkatkan retensi karyawan generasi milenial,” tutup Hermawan.

Tags: , , , ,


COMMENTS