December 1, 2016

LYKE 2.0 Sudah Hadir, Belanja Online Kebutuhan Fashion & Kecantikan Lebih Mudah

Penulis: Eko Lannueardy
LYKE 2.0 Sudah Hadir, Belanja Online Kebutuhan Fashion & Kecantikan Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu, LYKE memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja fashion dan beauty yang mudah dan aman bagi penggunanya.

Kini menjelang akhir tahun 2016, LYKE telah menghadirkan aplikasi mobile dengan tampilan baru yang lebih memberikan pengalaman menyenangkan. Memiliki tampilan aplikasi yang lebih cantik dan proses check-out yang lebih mudah.

LYKE 2.0 dirancang dengan menempatkan semua produk dari berbegai toko yang ada dalam posisi yang tepat. Tampilan baru yang lebih berwarna dan berani, tampilan LYKE benar-benar berubah.

Tak hanya mengubah tampilan, LYKE 2.0 juga menghadirkan fitur Shopping Bag. Lewat fitur ini, pengguna dapat berbelanja beberapa item sekaligus dan menghemat ongkos kirim jika berbelanja dari toko yang sama.

Untuk mempermudah pencarian produk, LYKE 2.0 juga dilengkapi dengan fitur Filter. Fitur ini sengaja dihadirkan untuk lebih memudahkan pengguna melakukan pencarian yang diinginkan.

Apakah hanya itu? Tidak! LYKE 2.0 juga diperkaya dengan satu metode pembayaran tambahan, yakni Cash on Delivery untuk berbagai toko. Untuk mengunduh LYKE terbaru, konsumen bisa segera mengakses Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS). 

Saat ini, LYKE sendiri menawarkan lebih dari 120.000 produk dan lebih dari 150 online shop paling favorit di Indonesia. So! Selamat berbelanja di LYKE.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS