December 1, 2016

Indosat Ooredo Ajak Konsumen Coba Pengalaman Digital Entertainmen di Gerainya

Penulis: Eko Lannueardy
Indosat Ooredo Ajak Konsumen Coba Pengalaman Digital Entertainmen di Gerainya  

MOBITEKNO – Manjakan konsumennya, Indosat Ooredoo menghadirkan digital entertainment berupa aplikasi augmented reality yang diberi nama Digital Gerai dan Virtual Reality 360 video booth bagi pelanggan yang berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo.

Pengalaman baru digital entertainment bagi pelanggan ini dihadirkan bersamaan dengan satu tahun Reborn ‘Indosat Ooredoo’ dan HUT ke-49, sebagai komitmen untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Tertarik untuk mencobanya? Konsumen hanya cukup mengunduh aplikasi Digital Gerai melalui Google Playstore bagi pengguna perangkat Android. Selanjutnya, memindai stiker khusus yang terpasang di Gerai Indosat Ooredoo.

""

Ada dua permainan yang dapat dimainkan oleh konsumen, yakni Ooredoo Ball Throw dan Free the Ooredoo. Menariknya, bagi konsumen yang berhasil mencapai poin tertinggi dapat melakukan penukaran poin dengan pulsa.

"Sambil menunggu antrian di Gerai Indosat Ooredoo, mari mencoba aplikasi Digital Gerai dan mainkan dua game yang tersedia. Inilah cara kami untuk memberikan pengalaman digital kepada konsumen," ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Untuk saat ini, aplikasi Digital Gerai sudah dapat dimainkan pada 20 Gerai Indosat Ooredoo, dan akan terus disediakan ke seluruh Gerai Indosat Ooredoo di Indonesia.

Selain permainan interaktif augmented reality, khusus di Gerai Indosat Ooredoo Kantor Pusat, Jalan Medan Merdeka Barat No. 21, pelanggan juga dapat mencoba Virtual Reality 360 video booth dengan menggunakan Gear VR yang didukung oleh Samsung.

Ada empat jenis 360 video tempat bersejarah, dan special di Indonesia yang dapat dinikmati pelanggan, yaitu Borobudur, Monas, Museum Gajah, dan Mesjid Istiqlal. 

"Menariknya, video 360 ini akan memberikan suasana serta pengalaman seperti berada di tempat bersejarah dan spesial tanpa pelanggan harus mengunjungi tempat tersebut," pungkas Rusli.

Tags: , , , , ,


COMMENTS